Subscribe:

CLOCK

Pages

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Aduh… gigi ini terasa sakit!!!, begitulah jika seseorang sedang mengalami sakit gigi. Sakit gigi memang nyeri sekali dan menyiksa, apalagi jika sedang makan, terasa membara sakitnya!!! Kalau sedang sehat, orang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Tapi kalau sudah sakit gigi, ga tahan dan ingin segera menyembuhkan sakit gigi. Alhasil, berbagai cara untuk menyembuhkan sakit gigi pun dicari.



Cara Mengobati Sakit GigiCara mengobati sakit gigi tentunya sangat bervariasi. Ada yang mengobati sakit gigi dengan obat, dan ada pula cara mengobati sakit gigi secara alami dengan ramuan tradisional.
Berikut ini cara mudah mengobati sakit gigi guna menghilangkan rasa nyeri sehingga lekas/cepat sembuh sakit giginya, hehehe…
  1. Massage Es Balok. Caranya adalah ambil sepotong kecil es balok lalu gosokkan pada bagian luar yang terasa sakit.
  2. Bawang putih. Caranya adalah ambil satu siung bawang putih, lalu mengunyah bawang putih pada bagian yang terasa sakit.
  3. Bawang merah. Tidak hanya bawang merah, dengan mengunyah bawang putih juga bisa menghilangkan rasa nyeri saat sakit gigi.
  4. Jeruk Nipis. Caranya adalah peras jeruk nipis, kemudian pulaskan airnya pada bagian yang terasa sakit.
  5. Minyak Cengkeh. Caranya dengan mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang terasa sakit. Sehingga dapat membantu mengurangi rasa sakit.
  6. Garam. Seduh sedikit garam pada segelas air hangat, lalu gunakan untuk kumur-kumur.
Nah, itulah sedikit ramuan alami untuk mengobati sakit gigi. Dengan cara tradisionaltersebut, setidaknya dapat mengurangi rasa nyeri saat sakit gigi. Selamat mencoba!


...seokali.com/cara-mengobati-sakit-gigi-secara-alami.


                       BACA JUGA:


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut